Jasa Sedot Wc Surabaya | Satpol PP Minta Pemilik Bongkar Sendiri

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sidoarjo kembali mendatangi warung atau bangunan liar (bangli) yang berdiri diatas tanah dan jasa sedot wc surabaya Negara di Desa Tambak Kalisogo, Kecamatan Jabon, Kamis (11/8/2016). Slamet Pujo Wahono Pengendali Operasi Lapangan Satpol PP Kabupaten Sidoarjo mengatakan bahwa kedatangan mereka ke sedot wc surabaya tempat tersebut.

sedot wc

Jasa Sedot Wc Surabaya Dengan Satpol PP

“Ini adalah peringatan yang terakhir kalinya. Kalau tidak melakukan pembongkaran sendiri, maka akan kami lakukan pembongkaran secara paksa,” katanya. Pembongkaran paksa akan dilakukan pada tanggal 15 Agustus 2016 nanti jasa sedot wc surabaya yang akan melibatkan melibatkan petugas gabungan dari Satpol PP, TNI dan Polri. Ia juga mengungkapkan bahwa bangli yang berjumlah 21 rumah semi permanen itu diduga dipakai sebagai warung esek-esek yang dengan jasa sedot wc surabaya menyediakan wanita penghibur atau pekerja seks komersial (PSK).

“Warung-warung yang berkedok jualan kopi itu, disinyalir menyediakan wanita atau PSK,” ungkapnya. Mbok Trebes (68 tahun) salah satu warga yang memiliki bangli tersebut merasa keberatan kalau warungnya dibongkar oleh Satpol PP Kabupaten Sidoarjo. elain itu, dirinya juga menampik kalau jasa sedot wc surabaya warungnya dipakai sebagai tempat esek-esek yang menyediakan PSK atau wanita penghibur. “Saya berharap petugas tidak melakukan pembongkaran terhadap warung milik saya,” harapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

List Blazer Pria Murah - First Person Atau Third Person

Zero Gravity Teknologi Di Rumah Sendiri

Blazer Pria Murah Asal Korea - Authentic Louis Vuitton Monogram Canvas