11 Renang Day digunakan Pekan di Kota

Summertime tidak hanya berakhir dengan penawaran perpisahan Agustus; dan sementara banyak Cairenes menikmati kehidupan malam kejadian Sahel dan hiburan, banyak orang lain menjauh dari pantai Utara akhir pekan terburu-buru. Apakah terjebak di kota untuk bekerja, atau menemukan perjalanan akhir pekan jalan Sahel ini mengganggu, Kairo 360 mengumpulkan beberapa mendorong dan menyegarkan akhir pekan kolam renang tempat berlibur, bagi mereka yang ingin pergi mewah dan bagi mereka pada anggaran juga.



Dusit Thani
Sementara yang paling mahal kolam renang digunakan sehari-hari di antara daftar kami; beberapa orang belum menemukan kolam renang liburan dengan pemandangan, menghadap pohon-pohon palem dan tanaman hijau bernilai setiap sen. Dusit Thani menawarkan dua kategori renang digunakan sehari-hari; untuk 1,400LE, Anda mendapatkan ruang lantai dasar dengan akses langsung ke kolam renang dan danau dengan pemandangan indah untuk kedua, dan untuk 999LE, Anda mendapatkan lantai tinggi digunakan sehari-hari kamar.

Fairmont Heliopolis
Terletak beberapa menit dari Bandara Internasional Kairo, Fairmont Heliopolis mewah menawarkan 750LE digunakan sehari-hari secara double room, di mana Anda dapat berenang di kolam renang mereka nyaman, sementara juga mengambil keuntungan dari beberapa fasilitas termasuk sauna dan gym. Sebuah 200LE tambahan per kamar untuk orang ketiga berlaku.

Fairmont Nile City
Dengan kolam langit di lantai atas hotel yang menghadap ke seluruh kota, hari digunakan di hotel Fairmont Nile City tampaknya cukup luar biasa. Menikmati kolam digunakan sehari-hari di Fairmont Nile City untuk 400LE dengan akses ke sauna dan ruang uap.

Sofitel Gezirah
Sementara yang cukup kecil, Sofitel Gezirah Kolam memiliki panorama sungai Nil, yang sempurna bagi mereka kerinduan untuk menonton matahari terbenam yang luar biasa di tepi sungai Nil. Juga pada daftar kami mahal berlibur kolam renang, Sofitel menawarkan 1,570LE kamar ganda digunakan sehari-hari, 2,060LE per tiga kamar dan total 600LE jika Anda merasa seperti berenang tanpa harus menggunakan sebuah ruangan.

Conrad
Menikmati kolam renang outdoorsy Conrad menghadap ke sungai Nil dan melihat pemandangan dari pusat kota Kairo untuk 624LE per kamar dobel, 708LE untuk kamar triple dan 300LE tanpa ruang, dengan hanya akses ke hotel sauna, gym dan loker.

Mena House
Sebuah kolam melingkar dan luas menyediakan banyak indah ruang untuk perenang-belum lagi pandangan mistis Piramida besar Giza, hari digunakan di Mena House Hotel menjanjikan pemandangan, serta nilai yang baik untuk uang; dengan 350LE untuk digunakan sehari-hari per orang (tanpa ruang) dan 700LE untuk secara double room. Kedua digunakan sehari-hari yang ditawarkan di Mina House Hotel termasuk makan.

Sakkara Country Club
Jika Anda sedang mencari untuk melarikan diri cukup masuk akal dengan kolam renang, kemudian Sakkara Country Club adalah pasti tujuan Anda. Sementara kamar yang hanya ditawarkan untuk anggotanya, klub menawarkan kolam renang yang luas untuk 200LE per orang, termasuk makanan panas.

Royal Club Mohamed Aly
Dikenal menjadi salah satu klub paling populer yang terletak di pesisir Nil dan salah satu masuk ke tempat untuk pernikahan dan pertunangan pihak, Royal Club Mohamed Aly juga terkenal dengan kolam renang luas yang menghadap arsitektur pondok Islam indah. Nikmati hari penggunaan kolam renang dari pukul 10:00 melalui 6:00 di Royal Club Mohamed Aly, untuk 150LE per orang termasuk satu minuman non-alkohol.

Penginapan liburan
Sebelumnya dikenal sebagai Sofitel Cairo Maadi Towers, Holiday Inn Hotel-yang diluncurkan pada bulan November 2014, masih mempertahankan lokasi besar di Maadi ini corniche Nil, sementara menawarkan kolam renang indah dan pemandangan yang tenang dari Piramida Giza dari kejauhan. Holiday Inn memiliki anggaran-ramah digunakan sehari-hari penawaran; termasuk 150LE untuk hanya akses kolam renang dan 700LE untuk double room sewa digunakan sehari-hari.

JW Mariott
Terkenal untuk kolam renang gila-gilaan menyenangkan nya simulasi gelombang-tetapi juga dikenal karena cukup curam sejauh tarif kamar go Anda dapat menikmati penggunaan sehari-hari kolam renang di JW Mariott untuk 1,270LE pada hari kerja, sementara yang diberikan akses ke beberapa fasilitas termasuk gym , loker dan ruang uap. Selama akhir pekan, kolam JW Mariott ini, bagaimanapun, hanya diberikan untuk tinggal semalam, yang, pada standar dasar double room, biaya 1,070LE.

Villa La Belle Epoque
Dianjurkan bagi mereka yang bercita-cita untuk memiliki liburan romantis di Kairo, jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota, Villa La Belle Epoque, dengan gaya Eropa tua yang indah, menjanjikan menenangkan liburan akhir pekan yang unik. Nikmati digunakan sehari-hari di Villa La Belle Epoque untuk 500LE untuk double room dan total 650LE untuk satu tiga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Murah Asal Korea - Authentic Louis Vuitton Monogram Canvas

Memilih Jasa Penulis Artikel - Franklin Thirteen Kebajikan Untuk Hidup Sukses!

Zero Gravity Teknologi Di Rumah Sendiri