Jual Blazer Pria Bahan Halus - McCain atau Romney? Obama atau Hillary?

Yang terkemuka di pemilihan pendahuluan Partai Republik yang tersisa John McCain dan Mitt Romney. Berikut & rsquo; cara saya melihatnya. McCain akan menang karena citranya lebih baik dalam satu detail penting. Ketika datang ke gambar, setan adalah dalam rincian, dan jika Anda mendapatkan satu hal yang salah, bahwa & rsquo; s semua yang melihat dan ingat - terutama ketika itu satu hal menyangkut wajah. Jual Blazer Pria Bahan Halus Masalah? Romney & rsquo; alis s gelap dan berat mencari. Pada beberapa kesempatan, hal itu menyebabkan dia untuk tampil sebagai berarti mencari. Ketika dia tersenyum, itu isn & rsquo; t melihat banyak, tetapi sulit untuk tersenyum non stop. 


Jual Blazer Pria Bahan Halus 

Sebaliknya, McCain tampil sebagai orang baik hati. Namun, McCain doesn & rsquo; t memiliki tampilan yang konsisten dan kadang-kadang terlihat di dicuci kemeja dan dasi, (lihat di atas), sehingga dalam kerumunan ia doesn & rsquo; t menonjol. Ketika dalam perdebatan dengan Romney, bagaimanapun, dan perbandingan Jual Blazer Pria Bahan Halus dibuat hanya antara dua orang, dia memiliki tepi karena beratnya Romney & rsquo; s penampilan. Jika McCain tidak pergi membawa bendera untuk partai Republik, dia & rsquo; d lebih baik mendapatkan konsultan citra. Kami don & rsquo; t perlu lagi berpakaian-down & ldquo; hubungan & rdquo; berpakaian. Jual Blazer Pria 

Seorang pemimpin perlu melihat handal kuat dan kuat; seperti seseorang yang kita dapat mengandalkan, bukan seseorang yang & ldquo;. seperti kita & rdquo; Pikirkan tentang hal ini, apakah Anda ingin orang tua yang berpakaian untuk hubungan dan tampaknya & ldquo; seperti Anda & rdquo; - Atau Anda ingin orang tua yang & ldquo; Jual Blazer Pria Bahan Halus Kualitas Terbaik besar dan kuat dan akan melindungi saya & rdquo;? Adapun Romney, jika dia menang, mungkin dia masih harus berpikir tentang pemangkasan alis hanya anak laki-laki.

Apakah akan Hillary Clinton atau Barack Obama yang keluar pemenang tentang Super Selasa, 5 Februari? Dalam hal gambar, Obama menang, tapi bukan karena dia memiliki rasa busana yang besar. Dia doesn & rsquo; t. Citranya atas dan ke bawah. kehadiran dan karismanya tidak; keduanya selalu up.

Hillary perlu tingkat lapangan lebih banyak dalam hal gambar, dan kemudian kehadirannya dan karisma akan meningkat secara dramatis. Lihatlah gambar di tengah dan Anda akan melihat bahwa kedua kandidat hampir berpakaian sama. Ada satu perbedaan besar, namun. menara Obama lebih Hillary, dan bahwa & rsquo; s juga apa yang terjadi di perusahaan Amerika. Pria dinilai lebih kuat karena perawakan mereka dan suara mereka yang mendalam. Wanita perlu menambahkan bertubuh Jual Blazer Pria Bahan Halus dan kehadiran dengan berpakaian dalam warna kuat dan gaya dan memakai aksesoris kuat sehingga mereka membuat pernyataan yang kuat ketika mereka memasuki ruangan.

Hillary & rsquo; s jaket merah adalah warna kekuatan besar tapi gaya biasa. Ini & rsquo; s harfiah salinan daddy & rsquo; s jaket dan dia perlu parit semua pantsuits nya, terutama mereka dengan jaket blazer membosankan. Mereka mengatakan & ldquo; follower & rdquo; bukannya & ldquo; pemimpin & rdquo; - Dan lebih jauh lagi, pantsuits tidak sekuat mengitari pakaian. Pantsuits adalah untuk kenyamanan dan untuk T.I. Jual Blazer Pria Bahan Halus Staf yang perlu melakukan kegiatan fisik.

Hillary seharusnya mengatakan Ya untuk Vogue Magazine dan muncul di halaman dengan setelan merah mengitari dalam gaya khas fashion tinggi. Cara Anda melihat dan gaun mengumumkan hasil orang lain dapat harapkan dari Anda, dan baju merah akan berteriak kepada dunia, & ldquo; Dapatkan di tim saya, saya & rsquo; m pemenang & rdquo!; Seperti itu, dia lemari menyarankan dia follower paling sering.

Cara Anda melihat juga mengumumkan bagaimana Anda merasa tentang diri Anda - dan Anda akan diperlakukan sesuai. Perhatikan bagaimana Hillary Jual Blazer Pria Bahan Halus balok di jaket merah. semacam itu energi menular dan membuat orang lain merasa baik tentang diri sendiri maupun Hillary.

Obama menang kontes dalam hal gambar, meskipun ia doesn & rsquo; t selalu melihat Presiden. Dengan itu dalam pikiran, Hillary bisa mendapatkan Jual Blazer Pria Bahan Halus keuntungan jika dia berpakaian dengan cara yang lebih khas dan dinamis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

List Blazer Pria Murah - First Person Atau Third Person

Zero Gravity Teknologi Di Rumah Sendiri

Blazer Pria Murah Asal Korea - Authentic Louis Vuitton Monogram Canvas