Perbandingan Dijual Lagi Teknologi

Meskipun pencarian lebih lengkap literatur dan internet, ada kelangkaan informasi membandingkan kranial elektroterapi Stimulator (CES) perangkat satu sama lain dalam hal mekanisme kerja atau keampuhan. Sementara perangkat kranial elektroterapi mungkin memiliki bentuk gelombang yang sangat berbeda, mereka semua tampaknya memiliki manfaat yang sama untuk saat ini belum jelas ilmiah alasan.



Cranial elektroterapi Stimulasi (CES) pada dasarnya terdiri dari menerapkan arus yang sangat rendah yang biasanya berdenyut pada 0,5-500 Hz ke kuil-kuil, proses mastoid, atau telinga. Hal ini diduga memodulasi sistem neurotransmitter di otak termasuk sistem serotonergik. Ada beberapa perangkat di pasar yang FDA memungkinkan untuk mempromosikan untuk pengobatan kecemasan, depresi, dan insomnia. Persetujuan FDA pada dasarnya adalah sekunder untuk "kakek" klausul yang memungkinkan mereka berdasarkan bukti khasiat sebagai peraturan itu menjadi jauh lebih ketat untuk perangkat yang lebih baru (dan persetujuan obat). perangkat CES memerlukan resep di Amerika Serikat. Sementara beberapa orang merasakan manfaat langsung, umumnya perangkat harus digunakan sekitar 20 sampai 40 menit per hari, setidaknya beberapa kali per minggu, selama sekitar satu bulan untuk benar-benar menghargai keberhasilan.

Sementara kranial elektroterapi telah ada selama bertahun-tahun dan beberapa perangkat memiliki "Persetujuan FDA" ada perbedaan yang ditandai antara frekuensi operasi, siklus tugas, dan akibatnya bentuk gelombang antara berbagai perangkat. Sebagai contoh, Fisher Wallace Stimulator memiliki 15.000 Hz pembawa gelombang persegi termodulasi pada 15 Hz dan 500 Hz. Alpha-Stim SCS dimodulasikan pada 0,5 Hz, dan CES Ultra beroperasi pada 100 Hz. Selain itu ada beberapa perangkat yang tidak memiliki atau belum meminta persetujuan FDA seperti Sota Bio-Tuner yang sama menghubungkan ke daerah mastoid atau klip ke lobus telinga seperti perangkat CES, dan memberikan 6 mode output yang berbeda dengan basis frekuensi 1.000 Hz, pulsa termodulasi di 111,11 Hz, tetapi juga dengan pilihan untuk selanjutnya dimodulasi pada 0.5Hz atau 7,83 Hz. Bio-Tuner memiliki daya output lebih dari beberapa unit disetujui FDA, dan jika spektrum frekuensi Fourier dianalisis, sebenarnya tumpang tindih dalam kekuasaan dan frekuensi dengan FDA menyetujui perangkat.

Penelitian saya telah melihat tentang khasiat CES relatif baik, dan pengalaman klinis saya juga sudah baik (saya juga telah melihat hasil yang baik dengan Bio-Tuner). Kranial Electotherapy tampaknya relatif aman, namun CES mungkin kontraindikasi jika seseorang memiliki alat pacu jantung, sedang hamil, atau memiliki gangguan kejang. Hal ini juga dapat menyebabkan beberapa pusing dan mual antara efek samping lain tapi umumnya ditoleransi dengan baik.

Perangkat FDA menyetujui semua tampaknya memiliki bukti ilmiah yang memadai untuk mendukung klaim mereka memiliki khasiat untuk kegelisahan, depresi, dan insomnia. Hal ini didokumentasikan dalam literatur dan juga melalui link pada situs-situs yang memasarkan dan menjual perangkat masing-masing.

Karena perangkat seperti Bio-Tuner tidak disetujui FDA, seperti suplemen gizi mereka tidak dapat dipasarkan untuk mengklaim bahwa mereka dimaksudkan untuk menyembuhkan atau mengobati penyakit apapun. Mereka dapat digambarkan sebagai yang digunakan untuk kesehatan, kesehatan, kesejahteraan, dan relaksasi namun. Dan pada kenyataannya, sementara ada banyak testimonial untuk manfaat dari Bio-Tuner dan perangkat lain, hanya ada terbatas ilmiah backing penelitian ini untuk orang-orang perangkat tertentu.

Dengan demikian, meskipun pencarian lebih lengkap literatur dan internet, ada kelangkaan informasi tentang rasional mengapa salah satu perangkat ini harus bekerja secara berbeda dari satu sama lain di salah satu frekuensi, sedangkan peneliti dapat berspekulasi bahwa ada mekanisme yang sama tindakan, meskipun bentuk gelombang yang sangat berbeda. Namun demikian, ada bukti kuat bahwa menerapkan arus ke kepala sebagai unit-unit ini lakukan, adalah beberapa manfaat.

Pembahasan lebih lanjut tentang perangkat ini, perbandingan mereka, termasuk biaya mereka, dan link ke situs Web mereka dapat ditemukan di website saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

List Blazer Pria Murah - First Person Atau Third Person

Zero Gravity Teknologi Di Rumah Sendiri

Blazer Pria Murah Asal Korea - Authentic Louis Vuitton Monogram Canvas