List Blazer Pria Murah - First Person Atau Third Person

Pada titik ini dalam proses penulisan novel penulis memiliki ide dasar nya, karakter kunci dan mungkin beberapa karakter sekunder dan akan mulai merencanakan. Tapi sebelum ia bisa melakukan hal ini ada sebuah keputusan penting yang harus dibuat. Bagaimana akan penulis menceritakan kisahnya - di List Blazer Pria Murah narasi orang pertama atau narasi orang ketiga? Keputusan ini akan memiliki efek mendalam pada karakter, plot dan struktur novel (yaitu bentuk novel). Hal ini penting, karena itu, bahwa ini diputuskan sebelum merencanakan dilakukan. Mari kita melihat lebih dekat pada orang naratif pertama. Hal ini sangat sering menjadi pilihan penulis baru. Hal ini tampaknya mereka untuk menjadi cara yang sangat alami bercerita.


List Blazer Pria Murah Online 

Sepintas orang pertama narasi muncul untuk memberikan kedekatan cerita, dalam arti bahwa tampaknya membawa penulis dan pembaca lebih dekat bersama-sama. Tapi mempertimbangkan. Kisah yang diberitahu oleh orang narator pertama terletak di masa lalu - peristiwa yang narator memberitahu pembaca tentang telah terjadi. Tidak peduli seberapa menarik atau menegangkan benang mungkin itu adalah jelas bahwa narator selamat untuk menceritakan kisah tersebut. Blazer Pria Murah 

Memang benar rata-rata pembaca mungkin mengabaikan aspek ini, tetapi ada aspek yang lebih sulit dari orang naratif pertama yang menghadapi. Dalam contoh pertama membatasi sudut pandang narator. Narator hanya dapat memberitahu List Blazer Pria Murah pembaca tentang peristiwa dalam cerita yang ia mengamati atau mendengar sendiri atau diberitahu tentang. Dia tidak bisa menjelaskan peristiwa yang terjadi di tempat lain yang ia tidak memiliki pengetahuan.

Ah, Anda katakan, tetapi ia dapat beralih ke tokoh lain dalam cerita dan menceritakan apa yang terjadi dari sudut pandang yang baru. Hal ini benar, tetapi ini mengungkapkan kesulitan lebih lanjut. Jika pertama narasi orang dilanjutkan di sudut pandang baru ini bagaimana penulis dapat membedakan antara yang berbeda 'suara' dari karakter ketika di narasi orang pertama?

Untuk karakter untuk datang langsung dari halaman ia / dia harus sepenuhnya bulat. pola yang unik berbicara, nada suara dan pitch harus berbeda antara karakter sehingga pembaca dapat tidak ragu tentang siapa yang berbicara dialog atau yang narator dalam adegan berikutnya atau bab. Sifat-sifat membedakan juga harus muncul dalam bagian eksposisi yaitu narasi polos. Hal ini sulit untuk mencapai List Blazer Pria Murah untuk seorang penulis berpengalaman.

Namun, penulis bisa menggunakan campuran narasi - beberapa bab dalam orang pertama dan orang lain dalam ketiga. Tidak ada aturan atau konvensi terhadap taktik ini. Tapi pembaca harus diperhatikan. Sangat penting bahwa pembaca tidak bingung dengan pergeseran konstan dalam format narasi. Novel sukses selalu membaca mulus. Pace adalah penting di sini, juga, tapi itu akan dibahas dalam artikel selanjutnya. Mari kita mempertimbangkan orang narasi ketiga. Wendy mencengkeram kerah mantelnya lebih erat di lehernya." Ayo, Jen, "katanya tak sabar." Cepatlah atau kita akan ketinggalan bus. " Tanpa melirik lagi di pendamping dia melangkah keluar ke hujan lebat.

narasi orang ketiga adalah alat yang sangat berguna. Ini mudah membedakan antara karakter dan sifat-sifat mereka. Memfasilitasi dialog. Juga peristiwa cerita yang terjadi tepat di depan mata pembaca. pembaca tepat di siku karakter sebagai List Blazer Pria Murah peristiwa terungkap. Dengan kata lain, pembaca 'hidup' peristiwa bersama dengan karakter.

Wendy dapat bertahan hidup sampai akhir novel atau dia tidak mungkin. Sebuah catatan dari hati-hati di sini - jika Wendy adalah karakter kunci kemudian dia harus bertahan hidup - karakter kunci dan apa yang terjadi pada karakter yang adalah inti dari novel. karakter sekunder dapat membunuh jika plot memerlukan itu bahkan jika mereka memiliki point-of-view di masa lalu. narasi orang ketiga dapat dianggap kurang kaku dari orang naratif pertama dengan keterbatasan.

Bagaimana untuk memutuskan mana narasi cocok untuk novel Anda? Cobalah latihan ini. Tulis adegan pendek pertama dalam orang pertama dan kemudian menulis adegan yang sama lagi dalam orang ketiga. Ingat bahwa jenis narasi yang dipilih List Blazer Pria Murah akan memiliki efek pada karakter Anda, yang merencanakan dan struktur novel. Subjek struktur dan konstruksi novel, adegan demi adegan, akan diskusi dalam artikel selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Murah Asal Korea - Authentic Louis Vuitton Monogram Canvas

Zero Gravity Teknologi Di Rumah Sendiri

Jual Blazer Pria Murah Trendi - Besar Pilihan Pakaian Hadiah untuk Acara Any