Zero Gravity Teknologi Di Rumah Sendiri

Bagi mereka yang telah sering gyms latihan, nama 'Nautilus' akan menjadi satu akrab. mesin mereka adalah komponen umum dari sebagian besar gyms modern, dan telah sejak diperkenalkan di awal 80-an '. Bowflex adalah komponen home gym Nautilus, dan peserta terbaru ke pasar ini adalah Revolusi Bowflex, mesin kebugaran kompak dan relatif ringan dirancang sebagai all-in-satu mesin untuk digunakan di rumah.

Apa yang membuat Bowflex Revolusi unik adalah teknologi yang dipatenkan Spiraflex baru, awalnya dirancang untuk digunakan dalam ruang, di mana perlawanan berat badan tradisional tidak bekerja. Kebanyakan mesin Nautilus mengandalkan piring berat disesuaikan berat, yang baik-baik saja untuk gym komersial dengan banyak ruang dan tempat khusus untuk mesin untuk duduk. Rumah gyms, bagaimanapun, perlu lebih fleksibel, karena mesin sering pindah dari satu tempat ke tempat, dan massa berat badan akan terlalu banyak untuk kedua punggung dan lantai Anda.


Ide pertama yang melewati keterbatasan ini adalah sistem Kekuatan Rod model Bowflex sebelumnya. Ini adalah batang plastik dari berbagai ketebalan bahwa pengguna akan menekuk melalui katrol pada mesin untuk memberikan perlawanan. Sebuah gagasan yang bagus untuk rumah, karena batang yang ringan. Namun, mesin memerlukan sedikit ruang yang adil untuk mengatur, karena batang, ketika membungkuk, perlu ruang untuk bergerak.

Teknologi Spiraflex baru bergerak melewati bahkan keterbatasan ini dengan memperkenalkan sistem pelat. Tampak sangat banyak seperti piring berat standar, ketahanan Revolusi Bowflex berasal dari sebuah band elastis melingkar di dalam piring, yang berada di bawah ketegangan konstan. Dengan menarik pada band melalui garis dan handgrip, otot-otot harus mengerahkan kekuatan yang mengorak band.

Salah satu bonus tambahan dari teknologi ini adalah bahwa gerak dianggap linear, dan tidak progresif, karena dengan Rods Power. Apa artinya ini adalah bahwa ketegangan konstan, dan otot-otot harus bekerja sama keras sepanjang seluruh rentang gerak. Sedangkan dengan Rods Power, ketegangan paling intens ketika batang benar-benar membungkuk, dan secara bertahap memudahkan sebagai batang luruskan. 

Keuntungan dari ini adalah bahwa gerak negatif - gerakan otot kembali ke posisi semula - dianggap sebagai bagian yang sangat baik dari latihan, salah satu yang sering diabaikan. Banyak pengguna berat bebas memungkinkan bobot untuk 'jatuh' dalam perjalanan mereka kembali ke bentuk, sehingga membiarkan gravitasi membantu dalam gerakan. Dengan teknologi Spiraflex ketegangan tidak meringankan sampai band ini benar-benar melingkar lagi.

Keuntungan besar lain dari teknologi Spiraflex adalah bahwa piring sangat ringan, sementara masih memberikan latihan setara dengan bergerak bobot besar. penggemar berat bebas akan terbiasa dengan aksi loading piring berat di bar, yang kadang-kadang dapat menjadi sedikit latihan itu sendiri. 

Dengan Spiraflex otot Anda mendapatkan kesempatan untuk beristirahat antara latihan, karena berat piring diabaikan ketika swapping ukuran. Juga, berat keseluruhan mesin ini jauh lebih ringan, karena Anda tidak benar-benar harus memiliki berat badan yang nyata setara dengan memberikan jumlah yang sama dari ketegangan. Ini sangat bagus untuk home gym di mana Anda mungkin perlu untuk mendorong mesin keluar dari jalan, atau mungkin itu sudah diatur pada lantai di mana itu tidak akan menjadi ide bagus untuk memiliki ratusan pon berat menempatkan tekanan konstan pada balok lantai.

Revolusi Bowflex merupakan langkah terbaru dalam evolusi berkelanjutan dari ruang olahraga di rumah Nautilus. desain yang cerdas membuat unit serbaguna yang akan membuat lebih mudah untuk mewujudkan tujuan kebugaran Anda dalam ruang pribadi Anda sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Jasa Penulis Artikel - Franklin Thirteen Kebajikan Untuk Hidup Sukses!

Di Tamat Berdarah Dari Jasa Sedot Wc Surabaya

List Blazer Pria Murah - First Person Atau Third Person