Tempat Terbaik Untuk Celebrity Sightings dari Paramount

Salah satu tempat yang paling mungkin untuk melihat selebriti di Los Angeles adalah di sebuah restoran dan restoran yang paling populer dengan selebriti di daerah adalah The Ivy. Restoran ini, terletak di Utara Robertson Boulevard memiliki area tempat duduk luar ruangan yang indah yang tidak hanya bagus untuk makan tetapi juga melihat siapa yang ada. Beberapa selebriti yang telah terlihat menikmati makan siang di sini termasuk Brad Pitt, Madonna dan Lindsay Lohan, yang semuanya telah terlihat di sini lebih dari sekali.

Selebriti benar-benar tidak berbeda dari sisa dari kita ketika datang ke membutuhkan bahwa secangkir kopi setiap pagi untuk mendapatkan hari pergi. Dan karena selalu ada banyak orang-orang terkenal di daerah Hollywood dan Beverley Hills Anda pasti melihat satu masuk ke atau keluar dari kedai kopi lokal. Salah satu toko kopi terbaik untuk melihat selebriti di adalah Starbucks yang terletak di Brentwood di San Vicente mana itu memenuhi Bundy Drive. Penyanyi Sheryl Crow biasa terkenal di sini.


permainan basket adalah tempat yang tepat untuk melihat banyak selebriti yang menyebut LA rumah mereka. Kedua LA Lakers dan Clippers LA bermain di Staples Center yang terletak hanya 25 menit utara dari Paramount. Beberapa selebriti yang paling sering terlihat di game ini termasuk Adam Sandler, Diane Lane, Snoop Dogg, Spike Lee, Sean Combs, Charlize Theron, Chris Rock, Jack Nicholson, Jon Cryer dan banyak, banyak orang lain.

Tempat lain yang bagus Anda bisa mengintai selebriti adalah dengan menghadiri salah satu dari banyak film perdana menteri yang mengambil tempat di LA. Dua dari teater yang memiliki paling film perdana menteri adalah Teater Nasional Mann terletak di Lindbrook Drive dan Desa Theater Mann, yang dapat ditemukan di Broxten Avenue. film perdana menteri hampir selalu diadakan pada hari Rabu dan Kamis di sore hari. Jika Anda akan berada di daerah selama hari hanya memeriksa bioskop untuk melihat apakah mereka menyiapkan karpet merah dan lampu untuk premier.

Hal ini juga diketahui bahwa selebriti dan bintang film senang berbelanja di beberapa toko desainer terbaik ini. Salah satu desainer yang selalu memiliki celebs berbondong-bondong ke butik nya Fred Segal. Anda dapat menemukan toko-nya yang menawarkan modern, pakaian pinggul dan aksesoris desainer, di 500 Broadway. Beberapa bintang yang diketahui datang ke sini banyak yang Jennifer Anniston, Megan Fox dan Claire Danes.

Salah satu tempat terbaik untuk menemukan barang-barang antik yang mengagumkan adalah di Long Beach Antique Mall, sebelah selatan dari Paramount. Sekarang, sementara Anda mungkin tidak berpikir ini adalah tempat untuk scoping keluar bintang-bintang, itu pasti. Beberapa bintang yang telah dikenal untuk membaca dengan teliti 12.500 kaki persegi mal antik ini termasuk Kid Rock, Tori Spelling, Heidi Klum, Courtney Cox, Amanda Peet, Daryl Hannah, Alice Cooper dan bahkan Johnny Depp.

Ada banyak selebriti yang tinggal di Venice Beach, jadi ini adalah lokasi lain untuk berjalan-jalan trotoar terkenal pantai dan menjaga mata Anda terbuka untuk bintang. Ada toko pakaian bernama Planet Biru Madison yang menjual pakaian boho-chic dan aksesoris. Anda pasti akan ingin mampir sebagai beberapa bintang yang telah terlihat di sini termasuk Ashley Tisdale, Eva Longoria dan Kate Hudson. Beberapa bintang yang diketahui tinggal di Venice Beach yang Fiona Apple, Kate Beckinsale, Elijah Wood, Nicholas Cage dan Julia Roberts.

Tentu saja, mencari celebs tidak berakhir ketika matahari terbenam, karena banyak dari mereka suka pesta di beberapa klub malam terpanas daerah LA. Pastikan untuk memeriksa Sky Bar yang terletak di Sunset Boulevard di Hollywood Barat. Di sini Anda mungkin melihat Nicole Kidman, Tara Reid atau bahkan Guns N Roses. Juga memeriksa Pink di utara La Brea Avenue di mana Anda mungkin melihat Owen Wilson, Eddie Murphy atau Bruce Willis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

List Blazer Pria Murah - First Person Atau Third Person

Zero Gravity Teknologi Di Rumah Sendiri

Blazer Pria Murah Asal Korea - Authentic Louis Vuitton Monogram Canvas