Memilih Jasa Penulis Artikel - Franklin Thirteen Kebajikan Untuk Hidup Sukses!

Sukses daun petunjuk. Agar kita untuk menjadi juara, kita harus menonton juara. Jika kita model apa yang mereka lakukan, Memilih Jasa Penulis Artikel pikirkan apa yang mereka pikirkan, percaya apa yang mereka percaya, mempelajari apa yang mereka pelajari, maka kita akan mendapatkan hasil yang sama. Salah satu juara seperti saya pikir kita bisa belajar dari salah satu besar pemikir, penemu, dan pemimpin dalam sejarah Benjamin Franklin.

Benjamin Franklin memiliki tujuan Kesempurnaan Moral. Meskipun ia tidak pernah mencapai tujuan itu, Franklin percaya usaha untuk kesempurnaan membuatnya lebih bahagia, orang yang lebih sukses. Franklin Memilih Jasa Penulis Artikel menemukan bahwa kebiasaan ini adalah kunci keberhasilan. Franklin diamati.

Jasa Penulis Artikel 


Memilih Jasa Penulis Artikel Paling Baik 

Ini adalah tentang waktu ini saya conceiv'd proyek tebal dan sulit tiba di kesempurnaan moral saya wish'd hidup tanpa melakukan kesalahan apapun pada setiap waktu, saya akan menaklukkan semua yang baik kecenderungan alami, kebiasaan, atau perusahaan dapat mengakibatkan saya ke. Seperti yang saya tahu, atau pikir saya tahu, apa yang benar dan salah, saya tidak melihat mengapa saya mungkin tidak Memilih Jasa Penulis Artikel selalu melakukan satu dan menghindari yang lain. Tapi saya segera menemukan saya telah dilakukan tugas lebih sulit daripada yang saya punya . membayangkan Sementara perawatan saya emply'd di menjaga terhadap satu kesalahan, saya sering terkejut dengan yang lain; kebiasaan mengambil keuntungan dari kurangnya perhatian. 

kemiringan kadang-kadang terlalu kuat untuk alasan saya menyimpulkan, panjang lebar, bahwa keyakinan spekulatif belaka bahwa adalah kepentingan kita harus benar-benar berbudi luhur, tidak cukup untuk mencegah tergelincir kami, dan bahwa kebiasaan sebaliknya harus dipatahkan, dan orang-orang baik yang Memilih diperoleh dan ditetapkan, sebelum kita dapat memiliki ketergantungan apapun pada stabil, kejujuran seragam perilaku untuk tujuan ini. Cara yang tepat memilih Jasa Penulis Artikel karena itu saya dibikin metode berikut. Metode Franklin terdiri dari 13 kebajikan. 

Dia akan fokus pada satu kebajikan pada suatu waktu. Dia akan menghabiskan satu minggu berfokus pada kebajikan itu dan kemudian ia akan pindah ke kebajikan berikutnya. Setiap malam, Franklin akan merekam kemajuannya dalam sebuah buku. Dia akan menandai setiap pelanggaran yang dibuatnya hari itu Memilih Jasa Penulis Artikel tidak hanya dalam kebajikan yang ia berfokus pada tetapi dalam semua 13 kebajikan. Kita mungkin menggambarkan latihan ini sebagai salah satu kesulitan besar atau yang membutuhkan waktu terlalu banyak. 

Nah, jalan menuju sukses tidak pernah mudah dan itulah sebabnya ada banyak ruang di bagian atas. Saya mendaki gunung kesuksesan dan aku ingin kau bersamaku. Jadi, saya menyarankan agar kita mengambil Benjamin Franklin Memilih Jasa Penulis Artikel sebagai salah satu pemandu kami ke puncak gunung kesuksesan. 

Mari kita menggali ke dalam masing-masing 13 nya kebajikan dan melihat apa yang bisa kita pelajari. Makan tidak kusam; minum tidak elevasi. Franklin percaya berada dalam kendali pikiran dan tubuh. Jika kita berada di luar kendali, maka apakah mungkin untuk berhasil? Aku bilang tidak. Setiap keberhasilan yang mungkin Memilih Jasa Penulis Artikel dicapai ketika berada di luar kendali akan keluar dari keberuntungan dan tidak akan langgeng.

Berbicara tidak tapi apa yang mungkin bermanfaat bagi orang lain atau diri Anda sendiri; menghindari sepele percakapan. Kami telah diberitahu sejak kecil bahwa jika "kita tidak bisa mengatakan sesuatu yang baik maka tidak mengatakan apa-apa." Memilih Jasa Penulis Artikel Saran yang bagus. Biarkan semua hal Anda memiliki tempat mereka; biarkan setiap bagian dari bisnis Anda memiliki waktu. 

Telah dikatakan bahwa banyak orang menghabiskan tambahan empat jam setiap minggu mencari sesuatu yang mereka tahu adalah di meja mereka, tetapi masih tidak dapat menemukan. Terdengar akrab? Ini terjadi untuk menjadi kebajikan yang Franklin berjuang dengan paling. Bagi sebagian dari kita, agar bukanlah tugas yang mudah untuk melakukannya. Tetapi keberhasilan bergerak dengan pesanan. Atlet berbicara tentang mendapatkan "di zona", penulis dan pembicara berbicara tentang Memilih Jasa Penulis Artikel garis yang mengalir, dan ibu berbicara tentang kamar tidur yang-baik, kau tahu. Sukses dan ketertiban berjalan beriringan. Saya tidak mengatakan meja Anda, kantor, atau ruang harus bersih. 

Apa yang saya katakan adalah bahwa Anda harus memiliki perintah yang bekerja untuk Anda. Mengatur ruang Anda sehingga setiap hal yang Anda butuhkan secara konsisten adalah mudah dijangkau. Mengatur waktu Anda dengan cara yang meningkatkan produktivitas Anda. Bagi saya, itu berarti Goalets Daftar (untuk Memilih Jasa Penulis Artikel melakukan daftar). Menemukan apa yang bekerja untuk Anda dan kemudian menempel dengan itu. Putuskan untuk melakukan apa yang Anda harus; melakukan tanpa gagal apa yang Anda menyelesaikan. 

Anda tahu apa yang perlu Anda lakukan untuk berhasil. Sekarang, pergi melakukannya!
Lima, berhemat. Membuat tidak ada biaya tapi untuk berbuat baik kepada orang lain atau diri Anda sendiri; yaitu, limbah tidak ada. Bijaksana dengan uang. Memilih Jasa Penulis Artikel Menjadi pelayan yang baik dari segala sesuatu yang telah diberikan. Kehilangan waktu; akan selalu employ'd sesuatu yang bermanfaat; memotong semua tindakan yang tidak perlu.

Salah satu daerah yang buang banyak waktu saya televisi. Saya suka sayuran di depan tabung. Namun, saya bisa menggunakan waktu itu untuk bekerja pada mimpi dan tujuan saya. Sekarang, jangan salah paham saya, saya tidak mengatakan tidak menonton T.V. saya katakan bahwa kita semua mungkin bisa menonton sedikit kurang Memilih Jasa Penulis Artikel T.V. Kita perlu merencanakan minggu kami. menunjukkan apa yang kita benar-benar ingin menonton? Baiklah, kemudian mari kita menonton mereka. 

Di mana kita akan menghemat banyak waktu berharga adalah ketika kita akan berhenti menonton acara kita tidak peduli tentang menonton. Kami celepuk di kursi, ambil remote, dan mulai membalik. Tidak melihat sesuatu yang baik ada jadi mari kita membalik lagi. Sebelum kita tahu itu, kita telah menghabiskan satu jam membalik saluran, Memilih Jasa Penulis Artikel menonton apa-apa, dan membuang-buang waktu. Tidak menggunakan tipu menyakitkan; berpikir polos dan adil, dan, jika Anda berbicara, berbicara sesuai. 

Saya percaya bahwa cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk membuka Alkitab kita dan hidup apa yang biasa kita sebut The Golden Rule. "Lakukan bagi orang lain apa yang Anda ingin mereka lakukan untuk Anda. Ini adalah ringkasan dari semua yang diajarkan dalam hukum dan para nabi. Salah none dengan melakukan cedera, Memilih Jasa Penulis Artikel atau menghilangkan manfaat yang tugas Anda. The Golden Rule cukup banyak meringkas satu ini juga. Sembilan, Moderasi.

Hindari extreams; menahan diri membenci cedera begitu banyak seperti yang Anda pikir mereka pantas. Maafkan orang. Kebanyakan orang yang kasar kepada kami atau melakukan sesuatu untuk menyakiti kita yang sebenarnya melukai diri mereka sendiri. Menemukan kebutuhan dan mengisinya. Mentolerir uncleanliness Memilih Jasa Penulis Artikel dalam tubuh, cloaths, atau tempat tinggal.

Apakah berpakaian untuk sukses benar-benar penting? Saya percaya itu. Saya tidak mengatakan Anda harus memiliki sepatu terbaik dan pakaian yang paling mahal. Tidak semuanya. Saya katakan, kita perlu melihat tajam dan wangi. Kesan pertama kami adalah penting. Akan tidak terganggu pada hal-hal sepele, atau kecelakaan umum atau tidak dapat dihindari. Jadilah proaktif setiap saat. Memiliki beberapa tenang waktu Memilih Jasa Penulis Artikel sehari-hari. Sebuah waktu untuk merenung dan berpikir.

Dua belas, kesucian.
Jarang menggunakan venery tetapi untuk kesehatan atau keturunan, tidak pernah kusam, lemah, atau cedera dari Anda sendiri atau orang lain perdamaian atau reputasi ".
Raja Salomo, orang paling raja-raja dunia memiliki beberapa saran yang besar bagi kita semua. Pilih reputasi baik atas kekayaan besar, untuk yang dijunjung tinggi adalah lebih baik daripada memiliki perak atau emas.

Minum air dari sumur sendiri --- berbagi cinta Anda hanya dengan istri Anda. Memilih Jasa Penulis Artikel Mengapa menumpahkan air dari mata air Anda di depan umum, berhubungan seks dengan sembarang orang? Anda harus cadangan untuk diri sendiri. Jangan berbagi dengan orang asing.

Meniru Yesus dan Socrates.
Banyak kali ketika kita berpikir tentang kerendahan hati, kita berpikir tentang ringan santun dan lemah. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Kerendahan hati adalah kekuatan besar. Kerendahan hati adalah memiliki begitu banyak kepercayaan Memilih Jasa Penulis Artikel diri dan kemampuan yang diberikan Allah kepada Anda bahwa Anda tidak harus membual. Yesus Kristus tidak pernah membual. Dia mengatakan kebenaran dengan keyakinan besar dan keyakinan.

Nah, ada yang kita miliki, Benjamin Franklin 13 kebajikan untuk sukses. Jika kita mengikuti mereka, bagaimana mungkin kita tidak mencapai puncak gunung kesuksesan? Meskipun kita tidak bisa menjaga mereka dengan sempurna, saya yakin bahwa kita seperti Franklin akan mengatakan, Memilih Jasa Penulis Artikel "Tapi, secara keseluruhan, tho 'saya tidak pernah tiba di kesempurnaan saya telah begitu ambisius untuk mendapatkan, tetapi jatuh jauh dari itu, namun saya, oleh usaha itu, seorang pria bahagia yang lebih baik dan daripada saya dinyatakan seharusnya jika saya tidak mencoba itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

List Blazer Pria Murah - First Person Atau Third Person

Zero Gravity Teknologi Di Rumah Sendiri

Blazer Pria Murah Asal Korea - Authentic Louis Vuitton Monogram Canvas