Peraturan Jasa Penulis Artikel - Benjamin Franklin Untuk Kegagalan

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa ada orang yang datang dengan aturan mereka sendiri untuk kegagalan. Terutama, jika orang itu adalah Benjamin Franklin. Franklin adalah jelas salah satu orang paling sukses Peraturan Jasa Penulis Artikel dalam sejarah Amerika.

Almarhum Jim Rohn (Amerika Foremost Bisnis Philosopher) digunakan untuk mengatakan bahwa pecundang harus memberikan seminar. Mengapa? Di mana lagi yang bisa menjaga hidup mereka untuk sukses. Pikirkan tentang hal ini. Jika pecundang mengajarkan kita segala sesuatu yang mereka tahu tentang hidup kegagalan, semua kita harus lakukan adalah tinggal jauh dari apa yang mereka lakukan dan Peraturan Jasa Penulis Artikel melakukan sesuatu yang berbeda.

Jasa Penulis Artikel 

Peraturan Jasa Penulis Artikel Online 

Strategi Ben Franklin untuk sukses dengan menghindari aturan kegagalan cukup bijaksana. Bahkan, dalam otobiografinya, Franklin mengaku ia belajar Peraturan Jasa Penulis Artikel dengan cara yang sulit dengan mengikuti aturan kegagalan pada satu titik dalam hidupnya.

Jadi, di sini kita pergi. Pada tanggal 15 November, tahun 1750, Benjamin Franklin menulis di Pennsylvania Gazette Aturan nya untuk Membuat Diri Sahabat Memusuhi. Franklin tahu apa kegagalan pikir. Mereka tidak bijaksana percaya bahwa "Bisnis Anda adalah untuk bersinar, karena itu Jasa Penulis Artikel anda harus dengan cara mencegah bersinar orang lain ..." Dalam rangka untuk mencapai perbedaan meragukan ini, di sini adalah aturan Franklin.

1. "Jika memungkinkan memikat seluruh Wacana; dan ketika lainnya Cetakan gagal, banyak bicara dari Anda-diri, Pendidikan Anda, Pengetahuan Anda, Keadaan Anda, Keberhasilan Anda dalam Bisnis, Kemenangan Peraturan Jasa Penulis Artikel Anda dalam Perselisihan, Sayings bijaksana Anda sendiri dan Pengamatan pada khususnya kesempatan.

Saya pikir kita semua tahu seseorang seperti yang Franklin menjelaskan. Egois, sombong, nama penetes, suatu tahu itu semua. Bagaimana Anda suka menghabiskan waktu dengan mereka? Kami melihat ke depan untuk itu setiap hari, didn & rsquo; t kita? Peraturan Jasa Penulis Artikel Tidak mungkin. Biasanya, kita mencoba untuk menghindari orang-orang seperti salju pada hari musim panas.

Sekarang, pertanyaan besar. Kapan Anda berperilaku seperti orang Franklin menjelaskan? Perhatikan kata & ldquo; ketika & rdquo.; Jika kita jujur ​​dengan diri kita sendiri, saya yakin sebagian besar dari kita telah orang yang paling mungkin beberapa kali dalam hidup kita. Sekarang saatnya untuk berjalan jalan yang berbeda. Peraturan Jasa Penulis Artikel Lain kali Anda berada dalam percakapan, mengajukan pertanyaan bukannya bicara. Mendengarkan bukan debat. Sajikan bukannya take.

2. "Jika saat Anda berada di luar Breath, salah satu Perusahaan harus merebut Peluang mengatakan sesuatu; menonton Kata-kata, dan, jika mungkin, Peraturan Jasa Penulis Artikel cari yang agak baik dalam Sentimen atau Expression, segera bertentangan dan meningkatkan Sengketa atas. daripada gagal, bahkan mengkritik Grammar-nya ".

Ada rekan bisnis yang saya bekerja dengan sesekali yang sangat mirip dengan deskripsi ini. Seolah-olah dia bekerja keras untuk menemukan daerah di mana untuk mengkritik. Yang sakit & hellip; dan kasar. Bahkan, satu kali ia mengkritik tata bahasa saya. Bagaimana itu membuat saya merasa? Ini ditandai saya & hellip; tapi saya Peraturan Jasa Penulis Artikel ingatkan (dan juga diri sendiri) alasan mengapa orang jiwa tidak menyenangkan. 

Hal ini biasanya karena mereka merasa buruk tentang diri mereka sendiri. Mereka merasa rendah diri, kurang, dan tidak berharga. Sangat menyedihkan, tapi benar. Jadi, waktu berikutnya Anda datang di salah satu dari orang-orang yang tidak menyenangkan, bukan membela diri, merasa kasihan bagi mereka. Peraturan Jasa Penulis Artikel Mengerti mereka sendiri menyakiti & hellip; dan mengampuni mereka. Dan & hellip; berkomitmen diri untuk tidak pernah berperilaku sama.

3. "Jika yang lain harus mengatakan sebuah Hal disangkal baik; baik tidak memberikan perhatian untuk itu; atau mengganggu dia, atau menarik diri Perhatian orang lain, atau, jika Anda bisa menebak apa yang akan ia berada di, cepat dan mengatakan itu sebelum dia, atau, jika ia mendapat katanya, dan Anda merasakan Perusahaan permohonan & rsquo; d dengan itu, sendiri Locke, Bayle, atau Penulis terkemuka lainnya, dengan demikian Anda menghilangkan dia dari Reputasi ia mungkin memiliki gain & rsquo; Peraturan Jasa Penulis Artikel d olehnya, dan gain beberapa diri sendiri, karena Anda dengan ini menunjukkan Reading besar dan Memory. " Singkatnya, don & rsquo; t menjadi sombong, egois, rasa sakit di pantat yang tak seorang pun pernah ingin berada di sekitar.

4. "Ketika Pria sederhana telah demikian diperlakukan oleh Anda beberapa kali, mereka akan chuse selamanya untuk diam di Perusahaan Anda, maka Anda mungkin bersinar tanpa Takut dari Rival; rally mereka pada saat yang sama Peraturan Jasa Penulis Artikel untuk kusam mereka, yang akan menjadi suatu Dana baru Wit. "

Dalam khayalan, individu tidak menyenangkan membawa rekan-rekan mereka & rsquo; diam sebagai kemenangan, ketika pada kenyataannya, itu Peraturan Jasa Penulis Artikel adalah yang paling dalam kekalahan ketika datang ke interaksi manusia.

Jadi, kita bisa memilih sukses dengan melakukan kebalikan dari Franklin & rsquo; s aturan. Gent tua yang bijak meninggalkan kita dengan peringatan terakhir, & ldquo; Dengan demikian Anda akan yakin untuk menyenangkan diri sendiri. Peraturan Jasa Penulis Artikel The Man sopan bertujuan menyenangkan orang lain, tapi Anda harus melampaui dirinya bahkan dalam hal itu. A Man dapat hadir hanya dalam satu perusahaan, tapi mungkin pada saat yang sama absen di dua puluh. Dia bisa menyenangkan hanya di mana dia, Anda di mana-pun Anda tidak & rdquo.; Hmmm, mengunyah kata-kata untuk sementara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

List Blazer Pria Murah - First Person Atau Third Person

Zero Gravity Teknologi Di Rumah Sendiri

Blazer Pria Murah Asal Korea - Authentic Louis Vuitton Monogram Canvas